6 Kucing yang Terkenal di Dunia – TANYA DOKTER HEWAN
Kucing terkenal di dunia Tanya dokter hewan

6 Kucing yang Terkenal di Dunia

Kucing memang sangat banyak di dunia ini,  namun beberapa orang secara tidak sengaja mengunggah foto kucing mereka ke media sosial seperti facebook, instagram dan akhirnya kucing ini terkenal. Kucing yang terkenal di dunia ini tak jarang menjadi topik pembicaraan yang hangat bahkan diundang dalam berbagai acara serta tak lupa dijadikan meme untuk quotes tertentu.

Berikut 6 kucing yang terkenal di dunia :

1. Grumpy Cat

Banyak orang yang menyebutnya grumpy cat karena wajahnya yang terlihat seperti kesal (grumpy). Ekspresi wajah grumpy tersebut diakibatkan oleh kelainan hormonal yang dimiliki oleh Grumpy, dia mengalami kekerdilan (dwarfism). Kekerdilan pada grumpy cat selain menyebabkan tubuhnya yang berukuran kecil serta bentuk wajahnya yang tidak umum seperti kucing lainnya. Namun kucing ini sangat populer melalui meme di media sosial, bahkan grumpy cat memiliki official website sendiri loh ! http://www.grumpycats.com/.

Grumpy Cat kucing terkenal di dunia tanya dokter hewan
Sumber : i.huffpost.com

2. Snoopy cat

Kalau kucing yang satu ini terkenal sekali di cina, namanya snoopy. Kucing ini merupakan kucing jenis exotic shorthair, kucing ini sangat terkenal karena matanya yang bulat serta wajahnya yang menggemaskan terlebih lagi hidungnya yang pesek.

 

Kucing terkenal di dunia Tanya dokter hewan
Sumber : cutestpaw.com

3. Maru – The cat on the box

Maru adalah kucing asal jepang yang sangat senang bermain dalam kotak, baik itu kardus, kotak bekas makanan, maupun jenis kotak lainnya. Maru merupakan kucing scottish fold dengan ciri telinga yang kecil. Kucing ini terkenal karena tingkah laku nya yang menggemaskan. Pemilik kucing ini sengaja mengunggah tingkah laku maru ke dalam situs youtube dan maru menjadi terkenal.

Kucing terkenal di dunia Tanya dokter hewan
Sumber : lovemeow.com

4. Venus – Kucing bermuka dua

Kucing ini bermuka dua maksudnya bukan kucing yang suka membual. Tapi. kucing ini memang memiliki wajah yang seperti terbelah dua sebelah kanan berwarna hitam dan sebelah kiri berwarna kuning. Tidak hanya itu, kucing ini pun memiliki warna mata yang berbeda loh ! unik sekali ya . Kucing ini dikenal pula dengan kucing khimera.

Kucing terkenal di dunia Tanya dokter hewan
Sumber : canadajournal.net

5. Garfi – Kucing pemarah

Garfi adalah kucing berwarna kuning yang memiliki ekspresi pemarah pada setiap fotonya. Oleh karena itu kucing ini dijuluki “garfi the angriest cat in the world”. Garfi termasuk jenis kucing persia yang sebenarnya memiliki watak yang tidak pemarah, bahkan sangat manja dan ingin selalu ingin diperhatikan pemiliknya. Kucing ini identik dengan gambar yang melambangkan kelicikan kucing. Unik tapi cukup menyeramkan.

Kucing terkenal di dunia Tanya dokter hewan
Sumber : news.softpedia.com

6. Hamilton The Hipster Cat – Kucing yang memiliki kumis

Kucing ini tidak memiliki hal lain yang istimewa kecuali terdapat pola kumis berwarna putih pada bagian wajahnya. Wajah hamilton sangat lucu sekali terlihat seperti bapak-bapak berkumis. Hamiltom merupakan kucing rescue yang diadopsi oleh pemiliknya. Kucing ini mulai terkenal di dunia maya melalui instagramnya @hamilton_the_hipster_cat.

Kucing terkenal di dunia Tanya dokter hewan
Sumber : hamiltonthehipstercat.bigcartel.com

 

 

Kucing-kucing ini lucu sekali ya, mungkin kucing Anda juga tidak kalah lucu dan menggemaskan. Jadi jangan sampai kehilangan momen dengan mereka ya. Mulailah mengabadikan momen itu, mungkin kucing Anda pun bisa terkenal 🙂

Leave a Reply

*