Dokter Hewan Bekasi – TANYA DOKTER HEWAN

8 comments

Dok. Sya mau nanya, cara mengatasi kucing yang hidung dan mulutnya keluar darah terus. Pas plng ke rmh kucingnya sudah bnyk darah di hidung dan mulut. Kayaknya ketabrak, tpi yg bnyk darah hidung dan mulutnya dok.
Sya mau nanya cara buat mengatasinya bagaimana?

kalau sudah ada pendarahan dari hidung dan mulut, sebenarnya termasuk kondisi darurat harus segera mendapatkan penanganan . terutama kalau tertabrak bisa saja menyebabkan shock pada kucing. jika dibiarkan khawatir akan menyebabkan kekurangan darah dan kematian.

Dok anabul saya ada benjolan lumayan gede di bagian bawah di puting antara kaki blakang…

Apakah hrs ada tindakan oprasi untuk pengangkatan Dok..

Utk biaya nya boleh tau sekitaran brp utk pengobatannya Dok…

Trimakasih

dok mau nanya dongg,,, kucing saya perutnya buncit, ngga nafsu makan biasanya makannya paling banyak, ngga lincah biasanya lincah banget, tapi badannya kurus dok….obat cacing sudah saya kasih, trus terakhir sudah periksa ke dokter hewan katanya didalam perutnya banyak cairan dok dan sudah dikasih obat juga,,,tapi sudah 2 hari ini belum ada perubahan dok….solusi nya gimana ya dok

Kalau memang belum ada perubahan, baiknya konsultasikan lagi. Mungkin dokter akan mempertimbangkan saran lain untuk penanganannya (misalnya pengambilan cairan, kalau mmg ada cairannya).

Leave a Reply

*