Menyapa kembali setelah sekian lama – TANYA DOKTER HEWAN

Menyapa kembali setelah sekian lama

Wah, ternyata terakhir saya menulis disini tahun 2018. Saat itu bertepatan dengan hilangnya kucing kesayangan saya voodoo. Juga 1 bulan usia anak kedua saya, membuat saya menghentikan hampir seluruh aktifitas dokter hewan saya (praktek offline dan juga menulis). Saat itu, mood menulis saya juga belum muncul lagi, jadi saya belum bisa menuliskan apapun walau diotak inu banyak yang ingin saya ungkapkan.

Selama masa vakum saya diisi dengan mengerjakan tugas sebagai ibu 2 anak. Menyenangkan sekali, sampai saya lupa mengurusi web ini. Banyak yang terjadi selama 2 tahun ini tentunya, hal menarik, perubahan perubahan, hal mengharukan, dan banyak hal membahagiakan.

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun saya tidak menulis, rasanya masih enggan untuk menulis kembali. Tapi ijinkan saya mencoba menuangkan kembali unek unek saya dan kesempatan untuk berbagi hal yang saya bisa bagikan seputar hewan peliharaan, kesehatannya, maupun profesi dokter hewan ini.

Perlu diingat kembali, web ini tidak bisa menggantikan profesi dokter hewan ya ! hewan sakit tetap perlu diperiksakan ke dokter.

Semoga saya bisa konsisten berbagi, semoga teman teman masih bisa mendapat manfaat dari artikel artikel web ini.

Terima kasih

drh. Puspasari Respatiningtyas

Healthy pet, healthy life

Leave a Reply

*