SYARAT DAN KETENTUAN  – TANYA DOKTER HEWAN

Syarat dan Ketentuan 
1. TENTANG TANYADOKTERHEWAN

Website tanyadokterhewan.com merupakan salah satu sarana bagi pemilik hewan peliharaan untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan hewan yang valid berdasarkan literatur, referensi, serta keilmuan yang dimiliki oleh penulis. 

2. PENANGGUNG JAWAB DAN PENGELOLA TANYADOKTERHEWAN
Penulis artikel dan tanya jawab di website ini adalah dokter hewan. Hasil tulisan berdasarkan literatur baik buku, jurnal, artikel ilmiah. 
3. TANYADOKTERHEWAN TIDAK MENGGANTIKAN PERAN DOKTER HEWAN 

Informasi yang didapatkan dari website maupun sosial media atas nama tanyadokterhewan di instagram serta facebook,  TIDAK BISA menggantikan peran dokter hewan, setiap hewan sakit wajib dan berhak mendapatkan pemeriksaan secara langsung oleh dokter hewan. 

4. DOKTER HEWAN PENGELOLA TANYADOKTERHEWAN TIDAK MEMBERIKAN DIAGNOSA DAN PENGOBATAN (RESEP) 
Dokter hewan yang mengelola website serta media sosial tanyadokterhewan tidak bisa memberikan diagnosa pasti mengenai penyakit hewan, memberikan pengobatan serta resep obat terhadap pemilik hewan. Hal ini akan membahayakan bagi hewan jika diberikan penanganan tanpa melakukan pemeriksaan. Bahasa tulisan bisa saja memdramatisir, tidak sesuai dengan kenyataan, bahkan lebih parah kondisinya. Jadi WAJIB dilakukan pemeriksaan oleh dokter hewan sebelum pengobatan. 
Dokter hewan pengelola dan penulis hanya bisa memberikan gambaran luas mengenai kemungkinan kondisi yang terjadi pada hewan. Namun TIDAK MEMBERIKAN DIAGNOSA MAUPUN PENGOBATAN secara detail terhadap kondisinya. 
5. TANYADOKTERHEWAN BUKAN UNTUK KONDISI URGENT ATAU DARURAT 

Hewan yang mengalami kondisi darurat segera dibawa ke dokter hewan terdekat. Website ini tidak bisa menjadi acuan untuk penanganan medis terutama kondisi darurat. 
6. KETENTUAN BERTANYA JAWAB 

Saat mengajukan pertanyaan harap bersabar. Dokter hewan pengelola berhak mencantumkan pertanyaan yang sesuai saja, berhak juga tidak menjawab pertanyaan. 
Sebelum bertanya sebaiknya membaca dulu komentar dan artikel yang telah ditulis, manfaatkan fitur cari tulisan dan cari pertanyaan di website. Sejauh ini hingga april 2018 kami sudah membalas lebih dari 8000 komentar dan menulis lebih dari 100 artikel yang dipublikasikan. 

7. MENGUTIP TULISAN 

Jika tulisan yang kami publikasikan akan dijadikan acuan, wajib mencantumkan sumber dari tulisan kami berupa tautan atau link yang benar dari website kami. 

Jika mengunduh ebook dan akan melakukan share kepada pihak lain, wajib juga mencantumkan link atau tautan ke website kami. 

Sangat tidak dibenarkan mengambil materi dari kami baik melalui tulissan website ataupun kiriman (post) media sosial seperti instagram kami @tanyadokterhewan tanpa mencantumkan sumber. 
Bagi siapapun yang telah mengunjungi website dan media sosial kami dianggap sudah menyetujui syarat dan ketentuan kami. 
Terimakasih 
drh Puspasari Respatiningtyas 

Founder tanyadokterhewan.com 
Healthy pet healthy life 

Leave a Reply

*