Member Premium – TANYA DOKTER HEWAN

Member Premium

12 comments

Maaf Dok aku mau tanya ,kucing ku kelamin nya korengan,kucing ku sakit apa ini yaa?,dia pernah keguguran sih dok,, Aku ada foto penyakit nya dok,kalau dibawa ke dokter hewan kira2 biayanya kisaran berapa ya..?
Mohon infonya ya dok
Terimakasih dok

Coba saja dibersihkan dgn air hangat, kalau hanya kotoran atau kerak saja tentu akan hilang. Tapi kalau sampai ada nanah dan berbau, disertai terus terusan keluar brrt ada radang atau infeksi d rahimnya.

Dok mau tanya . Untuk hewan unggas bisa gak sih vaksin lewat minum dan optimal gak? Recomend produk/merk apa yg bagus.. terimakasih

Bisa tapi tdk scr oral, biasanya dr tetes hidung (intranasal) biasanya untuk unggas masal seperti di peternakan. Lewat minum biasanya antibiotik, vitamin, atau antikoksidia.

Kalau kesakitan kuda bs tiba2 ambruk, penyebabnya macam2 tp biasanya berhubungan dgn saluran cerna misalnya mengalami kolik. Kalau sudah ambruk kondisinya bs fatal.

Dok saya mau tanya.. kucing saya kaki belakangnya gemetar, berdiam, tidak mau makan dan minum, sejak 2 hari lalu tidak pulang ke rumah baru ini pulang keadaannya sudah begitu, kira – kira kenapa ya dok?

Perlu dilihat lebih lanjut ada luka atau tidak, kesakitan atau tidak. Kondisi diluar apapun bs terjadi, bs berkelahi, kelaparan, mengalami kekerasan dan lain sebagainya.

Selama masih ada organ reproduksinya sangat normal untuk birahi kembali. Cara yang paling aman dengan melakukan steril. Untuk penggunaan hormon saat ini tidak terlalu disarankan karena efek jangka panjang yg kurang baik.

Assalamualaikum.
Dok, kucing saya mulut’y berliur, murung, ga mau makan. Kmrn udah sempet di bawa ke dokter hewan kata’y terkena virus. Stelah itu di suntik sm dokter, spulang dari dokter hewan tsb kucing saya liur’y tidak kluar lagi dan kembali mau makan smpet lari2. Tapi Stelah itu bsok’y berliur lagi, murung lagi dan gamau makan bahan udah di kasih urgent care ttep gamau, bahkan saya minumin obat, obat nya keluar lagi dr air liurnya. smpet mau saya opname tp dokter di skitar sini belum trsedia tempat khusus utk mnangani opname kucing terkena virus. Gimana ya dok saya minta solusi ? Terimakasih dok ?

Sebaiknya diskusikan kembali ke dokter yang sebelumnya melakukan terapi. Mungkin bisa diusahakan tetap rawat jalan namun tetap dikomunikasikan setiap hari.

Leave a Reply

*